DPRD SULSEL NEWS - Menerima Tamu Dari Bapemperda



image

( Kamis, 06 Februari 2020 ) DPRD SULSEL NEWS - Menerima tamu dari bapemperda ( badan pembentukan peraturan daerah ) DPRD Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka konsultasi terkait tugas dan fungsi Bapemperda

Rombongan DPRD Prov. Sulbar yang dipimpin oleh Syahril Hamdani selaku Ketua Bapemperda DPRD Prov. Sulbar. Mereka diterima langsung oleh Wakil Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Januar Jaury di gedung tower sekretariat DPRD Prov. Sulsel lantai 5 ( Komisi C ) dan didampingi oleh Kepala Bagian Perundang-undangan & Informasi , Surya Darma Thomas serta Kepala sub bagian pengkajian dan evaluasi produk hukum dalam daerah.

Dalam rapat tersebut Andi Januar Jaury mengungkapkan bahwa mekanisme-mekanisme pengajuan produk hukum peraturan daerah itu hampir sama dengan yang ada di Sulbar akan tetapi Sulawesi Selatan ini dalam masa transisi pemerintahan.

Adapun beberapa Perda inisiatif DPRD Prov. Sulsel itu adalah Pemberian insentif dan kemudahan penanaman modal yang sementara di godok serta Perlindungan Guru dan murid.