Wakil Ketua DPRD Prov SulSel H. Syaharuddin Alrif, Bahu Membahu bersama masyarakat melakukan pencegahan Covid-19.



image

Dalam menghadapi tindakan pencegahan peyebaran virus Covid-19 beberapa anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ikut turun ke masyarakat melakukan upaya pencegahan secara langsung seperti yang dilakukan salah satu wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif, S.IP, MM dari Fraksi Nasdem.
 
Menurut Syahar sapaan akrabnya, aksi peduli yang dilakukan secara masif pada 24 Kabupaten/Kota se Sulsel yang dimulai sejak beberapa hari lalu untuk menekan tingkat penyebaran virus mematikan yang telah banyak memakan korban.

Dijelaskannya, disamping melakukan aksi penyemprotan, para relawan juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga jarak sosial (Social Distancing) atau tidak bersentuhan langsung dengan orang lain (Phisycal Distancing). 

Saat ini kami sedang fokus melakukan penyemprotan dipermungkiman permungkiman penduduk seperti yang saat ini kami lakukan bersama relawan diseputaran Sidrap termasuk di beberapa pasar yang ada di Sidrap dimana rawan bisa berpotensi menjadi tempat menyebarnya virus Covid-19.

Upaya pencegahan virus Covid-19 ini merupakan tugas kita semua. Pemerintah dan masyarakat harus sama-sama bergandengan tangan melakukan tindakan pencegahan  virus Covid-19 ini, tutup wakil rakyat dari dapil 9 ini.