Cegah Covid-19 di Kemenag Gowa, Relawan Anggota DPRD Sulsel Rismayanti Melakukan Penyemprotan Disinfektan.



image

Senin (30/3/2020), Relawan Anggota DPRD Sulsel, Rismayanti terus bergerak melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 (virus corona).

Relawan Rismayanti melakukan penyemprotan di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Gowa, yang disaksikan langsung oleh Kepala Kemenag Gowa dan Kasi Haji Kemenag Gowa.

Dikonfirmasi terkait aksi kemanusiaan yang terus dilakukan timnya, Bendahara Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengungkapkan bahwa itu adalah salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk melawan penyebaran Covid-19.

"Saya telah meminta kepada seluruh relawan untuk terus mengedukasi masyarakat baik secara langsung ataupun di media sosial tentang kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, penyemprotan disinfektan juga terus kami lakukan," ujar Anggota Komisi E DPRD Sulsel ini, Senin (30/3/2020).

Sebelumnya, Rabu (25/3/2020), Anggota DPRD Sulsel yang terpilih dari Dapil Gowa-Takalar ini untuk melakukan kunjungan di Puskesmas Pattallassang Kabupaten Takalar untuk mengecek fasilitas kesehatan yang disiapkan pemerintah untuk menangani virus yang berasal dari Wuhan China ini.