Wakil Ketua DPRD SulSel Darmawangsa Muin Bantu Masyarakat Di Gowa



image

GOWA, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsa Muin membagikan secara simbolis hand sanitizer atau cairan pembersih tangan kepada sejumlah warung kopi (warkop) di kota Sungguminasa termasuk kepada warga lainnya di kabupaten Gowa.

Salah satu warkop yang menerima hand sanitizer adalah warkop Dottoro. Bahkan politisi Partai Gerindra Sulsel itu menyerahkan langsung hand sanitizer ukuran jumbo yang diterima langsung owner Warkop Dottoro, Ocank di Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (2/4/2020).

Tak hanya itu, mantan Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini juga akan membagi-bagikan sejumlah vitamin kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa.

Mantan anggota DPRD Gowa ini juga telah menyampakan sejumlah hal kepada tim covid – 19 Sulsel terkait SOP pemakaman warga yang belum positif menderita corona, namun sudah dituding oleh masyarakat dibuktikan dengan warga ramai- ramai menolak jenazah tersebut.

 “Penolakan itu seolah-olah korban tewas akibat virus corona. Kasus seperti ini yang harus diperjelas”ujarnya

Ocank yang menerima hand sanitizer itu mengaku sangat berterimakasih kepada Darmawangsyah atas kepeduliannya untuk ikut memerangi penyebaran virus korona dengan menyerahkan hand sanitizer yang diterimanya.


“Jujur saja saya sangat berterimakasih kepada Pak Darmawangsyah yang dengan sukarela menyerahkan hand sanitizer kepada kami. Tentunya, apa yang dilakukan oleh beliau patut diapresiasi karena tentunya ini menunjukkan kalau beliau punya kepedulian yang sangat tinggi untuk memerangi penyebaran virus yang sangat mematikan ini,” kata Ocank.(*)